Iklan

Iklan

Polres Tanjungpinang Bagikan Beras Gratis bagi Lansia pada Kegiatan Vaksinasi

BERITA PEMBARUAN
01 April 2022, 13:47 WIB Last Updated 2022-04-01T06:47:26Z
Anggota Polres Tanjungpinang saat memberikan beras gratis pada peserta vaksinasi di kantor PLN jalan Bakar Batu Tanjungpinang, Kamis 31 Maret 2022.(foto:ist)


TANJUNGPINANG - Polres Tanjungpinang menggelar Vaksinasi Covid-19 dan membagikan bantuan berupa beras pada warga masyarakat lanjut usia.


Pembagian beras ini dilaksanakan digerai Vaksin Presisi Polres Tanjungpinang, Kantor PLN Jl. Bakar Batu Tanjungpinang, Kamis (31/03/2022)


Sebanyak 125 paket beras disediakan dan didistribusikan dalam kegiatan vaksinasi tersebut kepada masyarakat yang lanjut usia, tujuannya agar masyarakat merasa antusias terhadap pelaksanaan vaksin yang digelar Polres Tanjungpinang.


Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Tanjungpinang AKP. Suprihadi Hantono mengapresiasi antusias masyarakat yang tinggi mengikuti vaksinasi dosis I, dosis II, maupun dosis 3 atau booster di gerai Vaksin Presisi Polres Tanjungpinang. 


"Polres Tanjungpinang akan terus menggencarkan vaksinasi, dan mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar segera di vaksin," terang Kasi Humas.


Kemudian kata AKP Suprihadi, perlunya terobosan sebagai salah satu cara untuk mendongkrak percepatan vaksinasi khususnya bagi para lansia, seperti pelayanan antar jemput, vaksinasi door to door.


"Dan bukan hanya itu saja, kamipun memberikan paket beras gratis bagi para lansia," tandasnya.(rls/merry).


 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Tanjungpinang Bagikan Beras Gratis bagi Lansia pada Kegiatan Vaksinasi

Terkini

Topik Populer

Iklan