Iklan

Iklan

Kapolsek dan Muspika Hadiri Rapat Minggon Keliling Kecamatan Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
29 November 2022, 15:32 WIB Last Updated 2022-11-29T08:32:49Z
Kapolsek Rawamerta AKP. M. Wasis saat memberikan arahan dan imbauan kepada warga pada Rapat Minggon Keliling Kecamatan Rawamerta di Desa Sekarwangi, Senin 29 November 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta AKP. Moch Wasis hadiri Rapat Minggon Keliling Kecamatan di Kantor Desa Sekarwangi Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Senin 29 November 2022.


Kegiatan Rapat Minggon Kecamatan ini diikuti muspika, para kepala desa se -Kecamatan Rawamerta dan beberapa tokoh masyarakat.


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., melalui AKP Moch. Wasis, S.H., mengikuti acara Minggon keliling kecamatan ke setiap desa yang ada di wilayah Kecamatan Rawamerta. 


AKP Moh. Wasis, S.H., mengatakan pada kesempatan hari ini pihaknya mengimbau dan memberikan arahan kepada peserta rapat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.


"Kami mengimbau agar warga selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah masing - masing," imbaunya.


Lebih lanjut M.Wasis mengatakan, dan apabila menemukan hal - hal yang menimbulkan potensi mengganggu Kamtibmas segera menyampaikan pada petugas kepolisian.


"Atau bisa langsung adukan atau melalui media sosial akun dinas Polsek Rawamerta, atau pun 'Lapor Pak Kapolsek' sebagai wujud percepatan pelayanan publik," tandasnya.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek dan Muspika Hadiri Rapat Minggon Keliling Kecamatan Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan