Iklan

Iklan

Patroli Malam Polsek Rawamerta Sambang Pos Kamling di Perbatasan Kecamatan

BERITA PEMBARUAN
29 November 2022, 22:52 WIB Last Updated 2022-11-29T16:57:51Z
Jaga kondusivitas personel Polsek Rawamerta sambang Pos Kamling di perbatasan kecamatan, Selasa 29 November 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Rawamerta terus lakukan kegiatan sambang Pos Kamling di Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa 29 November 2022.


Kegiatan tersebut dipimpin Aiptu Sambas Bastari bersama Bripka H. Iskandar anggota piket Polsek Rawamerta . Dan mereka melaksanakan patroli dialogis menemui warga Desa Pasirkaliki yang yang sedang berjaga malam di pos kamling.


Pada kegiatan sambang tersebut polisi menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga Pos Kamling.


Aiptu Sambas mengatakan, bahwa sambang ke Pos Kamling sebagai bentuk apresiasi kepada warga masyarakat, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungannya.


"Kamu imbauan kamtibmas kepada warga yang ada di Pos Kamling desa tersebut, agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas jaga ataupun ronda maupun kegiatan patroli di sekitar lingkungan tempat tinggalnya," ujarnya.


Khususnya lanjut Sambas dalam mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan curas, curat dan curanmor, agar memperhatikan keselamatan masing-masing. 


"Tetap bersinergi dengan Polri dan saling menjaga dan sesegera mungkin melaporkan kepada Polsek Rawamerta bila mengetahui adanya kejanggalan yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, bisa melalui layanan "lapor pak kapolres" atau 'lapor pak kapolsek'," terangnya. 


Lebih lanjut Sambas mengatakan, kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat utamanya di Pos Kamling, selain untuk memberikan imbauan Kamtibmas, juga untuk memberikan motivasi warga.


"Sehingga tetap semangat dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya melalui kegiatan di pos kamling. Dan diharapkan lingkungan tersebut aman dan kondusif," pungkasnya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Malam Polsek Rawamerta Sambang Pos Kamling di Perbatasan Kecamatan

Terkini

Topik Populer

Iklan