Iklan

Iklan

Peringati Hari Jadi Kabupaten ke-57, Pemkab Tapin Gelar Isbat dan Nikah Massal

BERITA PEMBARUAN
28 November 2022, 15:11 WIB Last Updated 2022-11-28T08:11:11Z
Acara pernikahan massal dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Tapin ke -57 di Pendopo Galuh Bestari Rantau Baru, Senin 28 November 2022.(foto:ist)


RANTAU - Memeriahkan hari jadi yang ke-57, Pemerintah Kabupaten Tapin kembali melaksanakan Isbat nikah dan nikah massal bertempat di Pendopo Galuh Bastari Rantau Baru, Senin 28 November 2022.


Bupati Tapin, H. M. Arifin Arpan, M.M., pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pasangan yang sudah secara resmi dinikahkan serta mendapat kutipan akta nikah dan terdaftar di KUA yang ada di Kabupaten Tapin.


"Mudah-mudahan dengan isbat nikah masal ini tidak ada lagi pernikahan siri dan pernikahan anak di bawah umur di Kabupaten Tapin," kata Bupati.


Usai pelaksanaan kegiatan Dandim 1010/Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang menambahkan, nikah massal ini bertujuan untuk membentuk dan membina keluarga yang ke depannya diharapkan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah, serta tenang, damai, dan penuh kasih sayang mendapat rahmat dari Allah.


"Melihat status para pengantin yang rata-rata sudah memiliki keturunan, tentunya memiliki pengalaman tersendiri dengan status nikah agama menjadi nikah negara, semoga dapat memberikan manfaat untuk keturunannya dalam hal administrasi kependudukan," pungkas Dandim.(Pd1010).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Jadi Kabupaten ke-57, Pemkab Tapin Gelar Isbat dan Nikah Massal

Terkini

Topik Populer

Iklan