Iklan

Iklan

Cuaca Buruk, Bhabinkamtibmas Sukapura Kunjungi Rumah Warga Terdampak

BERITA PEMBARUAN
27 Februari 2023, 19:33 WIB Last Updated 2023-02-27T12:33:50Z
Bripka H.Iskandar bersama Babinsa saat mengecek kondisi rumah warga yang terkena angin di Desa Sukapura, Minggu (26/2/2023) malam.(foto:ist)


KARAWANG -Intensitas curah hujan yang tinggi disertai angin kencang mengakibatkan banyak rumah yang rusak di Desa Sukapura, Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.


Reaksi cepat datang dari Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka H Iskandar didampingi Aparat Desa dan Babinsa mengunjungi rumah Siti Aminah warga yang rusak terdampak angin kencang, Minggu (26/02/23) malam sekira pukul 22.00 Wib. 


"Saat ini kami mengecek dan mendata kondisi beberapa rumah warga yang terkena dampak hujan angin tersebut," ujar Bripka Iskandar.


Sementara ini kata Iskandar dampak dari hujan dan kencang merusakan rumah warga bernama Siti Aminah yang terletak di Desa Sukapura. 


Kami dari aparat turut prihatin dengan kejadian musibah yang menimpa rumah Bu Siti Aminah, mengalami kerusakan akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Minggu sore.


Bripka H.Iskandar didampingi Babinsa TNI AD bersama Kepala Desa Sukapura memberikan imbauan terkait cuaca yang buruk yang mengakibatkan banyaknya pohon tumbang dan beberapa rumah warga juga terdampak.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, sebagai garda terdepan kepolisian di wilayah, Bhabinkamtibmas diminta agar dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif.


"Bhabinkamtibmas wajib hadir apabila terjadi bencana alam kapan pun dan jam berapa pun Bhabinkamtibmas harus selalu siap melayani masyarakat," ucapnya.(rls/mat)

#Polripresisi #polreskarawang 

#PolisiPenolongMasyarakat


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cuaca Buruk, Bhabinkamtibmas Sukapura Kunjungi Rumah Warga Terdampak

Terkini

Topik Populer

Iklan