Iklan

Iklan

Siaga Banjir, Kapolsek Rawamerta Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Ketinggian Air

BERITA PEMBARUAN
27 Februari 2023, 18:47 WIB Last Updated 2023-02-27T11:47:10Z
Kapolsek Rawamerta AKP.M.Wasis saat memantau serta ketinggian air yang menggenang di sejumlah wilayah Desa Balongsari, Senin 27 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Optimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres, Karawang, dalam pemolisian di tengah masyarakat dengan melaksanakan inovasi 'CAKEP' (Cekatan, Adiktif, Kolaboratif, Empati dan Presisi) yang selalu hadir di wilayah binaan, Senin (27/02/2023). 


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., dan Aiptu Sambas selaku Bhabinkamtibmas Desa Balongsari Polsek Rawamerta bersama Aparatur Desa Balongsari memantau debit serta ketinggian air yang menggenang di sejumlah wilayah Desa Balongsari.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP. Moh. Wasis, mengungkapkan, bahwa sebagai upaya pelayanan prima kepada masyarakat serta kesiapsiagaan dalam darurat bencana alam di wilayah binaan. 


"Dengan kegiatan siaga banjir di lingkungan binaan, peran Bhabinkamtibmas juga untuk peduli lingkungan dalam mengantisipasi, maupun evakuasi korban bencana alam di tengah masyarakat," ungkap Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis.


"Untuk mengantisipasi bencana banjir di wilayah hukum Polsek Rawamerta, saya perintahkan kepada semua jajaran untuk meningkatkan kesiapsiagaan Bhabinkamtibmas," ujarnya menambahkan.(rls/mat)

#Polripresisi #polreskarawang #PolisiPenolongMasyarakat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siaga Banjir, Kapolsek Rawamerta Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Ketinggian Air

Terkini

Topik Populer

Iklan