Iklan

Iklan

Antisipasi Kemacetan Jelang Buka Puasa, Polsek Rawamerta Sigap Gatur Lalin

BERITA PEMBARUAN
10 April 2023, 18:47 WIB Last Updated 2023-04-10T11:50:54Z
Terlihat petugas dari Polsek Rawamerta saat mengatur Lalin, jelang buka puasa di Jalan Rawamerta, Senin 10 April 2023.(rls/mat)


KARAWANG - Jelang waktu berbuka puasa,  Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Yayat, Aiptu Supriono, Aiptu Evan,   melaksanakan Patroli sekaligus Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lalin) di wilayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Senin 10 April 2023 sore.


Gatur lalin tersebut guna meminimalisir kemacetan dan gangguan kamtibmas menjelang ngabuburit menunggu buka puasa. 


Pada kegiatan ini Patroli Gatur lalin ngabuburit dilaksanakan di Jalan Raya raya Rawamerta, di mana arus lalin di sekitaran lokasi tersebut terbilang padat, dan ramai karena banyaknya para pengendara yang melaksanakan aktivitas nya dan yang keluar mencari jajanan jelang buka puasa.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kepadatan arus lalu lintas yang terjadi karena banyaknya warga yang mencari hidangan jelang buka puasa. 


"Untuk mengurangi kemacetan, kami juga mengimbau kepada para pengendara dan masyarakat, pengendara yang pulang melaksanakan aktivitas kerja dan lainnya, agar tidak memarkir kendaraan sembarangan,” ujar Kapolsek.(rls/mat)

#polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kemacetan Jelang Buka Puasa, Polsek Rawamerta Sigap Gatur Lalin

Terkini

Topik Populer

Iklan