Iklan

Iklan

Anggota Bhabinkamtibmas Sosialisasi Penggunaan HP dengan Bijak pada Orang Tua

BERITA PEMBARUAN
28 Juni 2023, 18:23 WIB Last Updated 2023-06-28T11:23:57Z
Bhabinkamtibmas Desa Sukameriah saat sosialisasi penggunaan HP yang bijak bagi orang tua, Rabu 28 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim melaksanakan sambang di Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Rabu 28 Juni 2023.


Pada kesempatan tersebut, Aipda Halim memberikan sedikit imbauan, agar warga yang sudah menjadi orang tua, untuk bisa lebih berhati-hati dalam menggunakan ponsel pintar bagi anak-anaknya.


Sementara warga Dusun Sumurbatu Desa Sukamerta, menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah lingkungan masyarakat. Ia mengucapkan terima kasih kepada polisi yang selalu rutin menyambangi masyarakat dan memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada masyarakat.


Di tempat terpisah Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S..H., mengatakan Bhabinkamtibmas agar selalu mengimbau dan mengajak para orang tua selalu memperhatikan anak-anaknya dalam menggunakan smartphone juga gadget dalam berinteraksi di media sosial.


"Diharap orang tua agar hati-hati terhadap anaknya yang menggunakan ponsel. Karena di dalamnya banyak aplikasi-aplikasi medsos. Sebagai orang tua harus benar-benar menjaga anak-anaknya agar tidak mudah terprovokasi," tegas kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Bhabinkamtibmas Sosialisasi Penggunaan HP dengan Bijak pada Orang Tua

Terkini

Topik Populer

Iklan