Iklan

Iklan

Anggota Polsek Rawamerta Gelar Pengamanan Idul Adha 1444 H

BERITA PEMBARUAN
29 Juni 2023, 16:48 WIB Last Updated 2023-06-29T09:48:08Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan pengaturan Lalin pada suasana Idul Adha 1444H di Kecamatan Rawamerta, 29 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna memberikan pelayanan pada masyarakat yang merayakan Idul Adha personel Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Supriono bersama Aipda Ari Radiyanto mengatur lalu lintas di Jalan Raya Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis (29/06/2023).


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis S.H mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah shalat Idul Adha di masjid Al -Ashadikin, 


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pelaksanaan shalat Idul adha 1444 H, serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang dan kondusif," ujar kapolsek.


Kami kata kapolsek pada perayaan hari Idul Adha ini, menyampaikan imbauan kepada pengguna jalan agar bisa lebih berhati-hati.


"Pengendara agar tetap berhati-hati dan tetap patuhi rambu-rambu lalulintas, dan gunakan pengaman berkendara," pungkas kapolsek.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polsek Rawamerta Gelar Pengamanan Idul Adha 1444 H

Terkini

Topik Populer

Iklan