Iklan

Iklan

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Humanis

BERITA PEMBARUAN
25 Juni 2023, 20:37 WIB Last Updated 2023-06-25T13:37:21Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan patroli humanis dengan warga, Minggu 25 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Cegah gangguan kamtibmas personel Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Ari Radianto bersama Banit Provos Brigpol Kasih Parulian gencar laksanakan patroli rutin dan humanis.


Patroli tersebut dilakukan dengan sasaran sejumlah titik pusat aktivitas masyarakat di wilayah Kecamatan Rawamerta, Minggu (25/06/2023).


Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


“Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat,” ujarnya.


Lanjutnya, personel mengajak warga di wilayah tersebut supaya ikut mendukung pihak kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.


“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung kepolisian dalam menjaga kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke polsek jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas kapolsek. 


Tujuan dari patroli ini lanjutnya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Rawamerta. Selain itu juga tujuan lainnya untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga.(rls/mat).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Humanis

Terkini

Topik Populer

Iklan