Iklan

Iklan

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Gelar Kerja Bakti Bersihkan TPU

BERITA PEMBARUAN
28 Juni 2023, 18:47 WIB Last Updated 2023-06-28T11:47:54Z
Bhabinkamtibmas bersama warga gotong royong bersihkan TPU Desa Pasirkaliki, Rabu 28 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Aipda Ari Radiyanto bersama warga kerja bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU), di Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Rabu 28 Juni 2023


Aipda Ari Radiyanto menjelaskan, tujuan kerja bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum di Desa Pasirkaliki adalah selain menjaga kebersihan lingkungan juga pererat kedekatan dengan warga.


Adapun kegiatannya kata Aipda Ari, membersihkan semak-semak, rumput liar serta sampah di sekitar area pemakaman serta pengurugan tanah kuburan supaya terkesan bersih dan rapi.


“Selain memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan kerja bakti ini juga sebagai wahana memupuk tali silaturahmi sesama masyarakat,” terang Aipda Ari.


Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli kebersihan lingkungan harus tetap dijaga. Dan juga bahwa kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong.


“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan, dan menjaga tradisi kearifan lokal,” pungkasnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Gelar Kerja Bakti Bersihkan TPU

Terkini

Topik Populer

Iklan