Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas: Door to Door System Cara Efektif Jalin Kemitraan dengan Warga

BERITA PEMBARUAN
24 Juni 2023, 18:24 WIB Last Updated 2023-06-24T11:24:46Z
Bhabinkamtibmas saat silaturahmi pada warga di Desa Gombongsari, Sabtu 24 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna efektivitas anggota Bhabinkamtibmas dalam pendekatan kepada warga, Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan sistem Door to door dalam sambangnya.


Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Aipda Supriono saat melakukan sambang pada rumah warga mengatakan, kegiatan door to door merupakan kegiatan kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya, yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari.


"Hal itu dilakukan untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," ujarnya.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan dalam sambangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan ketertiban di lingkungan masyarakat. Dan pihaknya meminta untuk bersama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing.


"Saya minta kepada warga atau aparat desa untuk lebih bisa mengantisipasi tidak kriminal. Bila melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib untuk ditindaklanjuti," ujarnya.(rls/mat) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas: Door to Door System Cara Efektif Jalin Kemitraan dengan Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan