Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Gelar Pengamanan dan Monitoring Penyembelihan Hewan Kurban

BERITA PEMBARUAN
29 Juni 2023, 17:30 WIB Last Updated 2023-06-29T10:30:20Z
Bhabinkamtibmas saat melaksanakan pengamanan dan monitoring penyembelihan hewan kurban di Desa Gombongsari, Kamis 29 Juni 2023 (foto:ist)


KARAWANG - Untuk menciptakan situasi yang nyaman aman serta kondusif saat pelaksanaan pemotongan hewan kurban, Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Polsek Rawamerta Aipda Supriono melaksanakan pengamanan dan monitoring di Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis (29/6/2023).


Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut melaksanakan pengamanan dan monitoring pemotongan hewan kurban di desa. Dan daging hewan kurban akan disalurkan keseluruh penerima secara door to door system (DDS), untuk menghindari kerumunan masa.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., menjelaskan bahwa pihaknya telah memerintahkan personel khususnya Bhabinkamtibmas untuk laksanakan pengamanan dan monitoring pada saat penyaluran hewan kurban.


"Demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan pada saat pembagian daging kurban, kita berkoordinasi dengan panitia pelaksana untuk membagikan daging kurban secara door to door," tegasnya (rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Gelar Pengamanan dan Monitoring Penyembelihan Hewan Kurban

Terkini

Topik Populer

Iklan