Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Gelar Dialog dengan Warga Binaan

BERITA PEMBARUAN
25 Juni 2023, 20:55 WIB Last Updated 2023-06-25T13:55:29Z
Bhabinkamtibmas saat berdialog dengan warga desa binaan di Desa Sukapura, Minggu 25 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Aipda Ari Radianto bersama Banit Provos Brigpol Kasih Parulian melaksanakan kegiatan dialogis dengan warga di Desa Sukapura Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Minggu (25/06/2023)


Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas melaksanakan dialog dengan warga desa binaan, dengan tokoh masyarakat Gasma, Desa Sukapura bernama Gasma.


Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas di desa binaan  dan berdialog, dengan memberikan imbauan kamtibmas dan TPPO bersama menjaga keamanan, ketertiban, serta kondusivitas di lingkungan.


“Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan imbauan akan pentingnya menjaga kamtibmas dan antisipasi TPPO kepada warga binaan," ujar Aipda Ari Radianto.


Di tempat terpisah Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan kegiatan dialog dengan warga agar sedikit banyak bisa mengetahui berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah masyarakat.


Kemudian kata kapolsek, pihaknya juga menyampaikan imbauan terkait bahaya dari Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang saat ini banyak terjadi di beberapa daerah termasuk di Kabupaten Karawang.


"Untuk itu saya minta jangan sampai mudah diiming-imingi bila ada yang mengajak bekerja di luar negeri dengan gajih besar," ujarnya.


Selanjutnya bila ada sesuatu informasi yang belum jelas kebenarannya, jangan mudah terpancing atau terprovokasi.


"Saya tegaskan untuk menjaga kondusivitas dan sekarang lagi maraknya TPPO saya harapkan harus berhati-hati jangan sampai terayu dengan iming iming gajih besar untuk berangkat ke luar negeri yang belum jelas," tegas kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Gelar Dialog dengan Warga Binaan

Terkini

Topik Populer

Iklan