Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga yang Menggelar Resepsi Pernikahan

BERITA PEMBARUAN
26 Juni 2023, 09:42 WIB Last Updated 2023-06-26T02:42:20Z
Anggota Bhabinkamtibmas saat bersilaturahmi ke warga yang sedang melaksanakan resepsi pernikahan di Desa Gombongsari, Minggu 25 Juni 2023 malam (foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Aipda Supriono bersama anggota piket Sat-POL PP Kecamatan  Rawamerta Sarman, didampingi Perangkat Desa RW Rahmat, sambang dan patroli dialogis ke rumah salah seorang warga yang sedang melaksanakan resepsi, di Gombongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Minggu (26/06/2023) malam.


Pada kunjungannya, Bhabinkamtibmas Aipda Supriono memberikan pesan terkait kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan resepsi pernikahan agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas.


Aipda Supriono mengatakan, sudah menjadi kewajiban kita semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban.


"Dan saya berpesan kepada warga yang sedang melaksanakan resepsi pernikahan anaknya untuk tidak menyediakan minuman keras serta mengadakan permainan judi," ujarnya.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan, Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri di masyarakat harus bisa merangkul semua kalangan di setiap golongan dan berbagai profesi.


"Hal itu dilakukan, agar bisa terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," ucap Kapolsek Rawamerta. 


Selain melaksanakan patroli dialogis kegiatan ini bertujuan pula untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


"Dan juga mengimbau agar masyarakat berperan aktif, bahu-membahu bersama Kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujarnya.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Sambangi Warga yang Menggelar Resepsi Pernikahan

Terkini

Topik Populer

Iklan