Iklan

Iklan

Danrem 101/Antasari Tinjau Rumah Ketahanan Pangan dan Kolam Ikan Bio Flok

BERITA PEMBARUAN
23 Juni 2023, 16:24 WIB Last Updated 2023-06-23T09:24:08Z
Danrem 101/Antasari dan rombongan saat tinjau Kolam Ikan Bio Flok dan Rumah Ketahanan Pangan di Makodim 1010/Tapin Kalsel, Jumat 23 Juni 2023.(foto:jgt)


TAPIN - Kodim 1010/Tapin menerima Kunjungan Kerja Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P. Kegiatan tersebut dibalut dengan suasana santai dan kekeluargaan yang dihadiri seluruh Prajurit, PNS hingga Persit KCK cabang XXXIII Dim 1010.


Danrem 101/Antasari beserta rombongan pun disambut dengan Tarian Japin Harapan, yang merupakan perwujudan tentang kegembiraan, syukur dan terima kasih dari masyarakat Tapin, kepada para tamu yang sudi singgah dan merasakan suasana di Tapin.


Dalam arahannya di depan para Anggota Kodim 1010/Tapin, Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto mengatakan, bahwa kunjungan ini perdana dilakukan semenjak menjabat sebagai Danrem 101/Antasari pada 5 Juni 2023 yang sebelumnya berdinas di lingkungan Mabesad.


Jenderal satu yang berasal dari Kota Bandung Jawa Barat tersebut menginginkan kebahagiaan untuk anggota di jajaran Korem 101/Antasari.


"Kebahagiaan itu perlu, kebahagiaan itu bisa mendapatkan apa yang kita harapkan, atau justru mungkin membahagiakan orang lain, membahagiakan di sekitar kita dan bermanfaat bagi kita, dan itu kebahagiaan yang luar biasa," katanya


Perlunya kekuatan dalam menjalani kehidupan, seperti kuat dalam berumah tangga.


"Tolong bapak dan ibu sama-sama bersinergi, sebelum bapak-bapak manunggal dengan rakyat, ya dengan ibunya dulu, kuatkan keluarga, kuatkan bagaimana membina anak, kalau sudah kuat yakin pasti tugas pokok dapat berhasil," pungkasnya.


Usai pelaksanaan pengarahan, Danrem 101/Antasari didampingi Kasi Intel, Kasiops, Kasilog, Dandim 1010/Tapin dan Pasiter, melihat rumah ketahanan pangan serta kolam ikan bio flok yang berada di sekitar Makodim.(Pd1010).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem 101/Antasari Tinjau Rumah Ketahanan Pangan dan Kolam Ikan Bio Flok

Terkini

Topik Populer

Iklan