Iklan

Iklan

FPI Karawang Bakal Gabung Aksi 266 Kepung Kemenag RI, Tuntut Bubarkan Al-Zaytun

BERITA PEMBARUAN
24 Juni 2023, 15:27 WIB Last Updated 2023-06-24T14:43:21Z


KARAWANG - Front Persaudaraan Islam (FPI) bersama umat Islam bakal menggelar aksi besar-besaran di Kantor Kementerian Agama RI Jakarta pada Senin 26 Juni 2023.


Dalam undangan aksi yang tersebar pada awak media, aksi ini akan digelar pada hari Senin (26)6/2023) dimulai sekitar pukul 13.00 sampai dengan selesai. Aksi tersebut menuntut pencabutan izin dan penutupan permanen Pondok Pesantren Al-zaytun di Kecamatan Gantar Indramayu Jawa Barat.


Diketahui pada beberapa pekan terakhir ini, dunia maya dihebohkan dengan munculnya pimpinan Ponpes Alzaytun Panji Gumilang yang kerap membuat kontroversi dan dianggap menyimpang, sesat dan menyesatkan dari ajaran Islam.


Ketua DPW FPI Kabupaten Karawang Ustd Tomi Miftah Faried saat dimintai tanggapannya mengatakan, FPI Karawang akan ikut aksi 266, dan Insya Allah sekitar 200 orang akan bergabung dengan massa dari berbagai daerah di Jakarta.


"Kalau tidak ada tanggapan dari Pemerintah, FPI Karawang akan mengerahkan seribu anggotanya ke Ponpes Al-zaytun," ujar Ustad Tomi kepada beritapembaruan.id melalui jejaring WhatsApp, Sabtu 24 Juni 2023.(**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FPI Karawang Bakal Gabung Aksi 266 Kepung Kemenag RI, Tuntut Bubarkan Al-Zaytun

Terkini

Topik Populer

Iklan