Iklan

Iklan

Imbauan Kamtibmas Terus Digulirkan Anggota Bhabinkamtibmas pada Warga

BERITA PEMBARUAN
30 Juni 2023, 21:25 WIB Last Updated 2023-06-30T14:25:11Z
Bhabinkamtibmas saat ngobrol bareng warga sampaikan imbauan kamtibmas di Desa Gombongsari, Jumat 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Supriono menggelar sambang dan patroli wilayah, Jumat 30 Juni 2023.


Aiptu Supriono pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan itu sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Rawamerta Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Polsek Rawamerta Polres Karawang.


Kami kata Aipda Supriono, kami bukan hanya melakukan patroli saja, namun juga melaksanakan dialog dan tatap muka, baik itu dengan kepala desa maupun warga untuk menyampaikan imbauan dan juga pesan pesan kamtibmas secara langsung. 


“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan imbauan agar bisa lebih menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan,” ucapnya.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan Bhabinkamtibmas selalu memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Hal itu agar ikut mereka (warga) bisa bersinergi menjaga keamanan, kerukunan antar warga.


"Sehingga di lingkungan masyarakat tercipta keharmonisan, serta terjaga kekeluargaan antar sesama warga, demikian juga warga dengan kepala desa," pungkas kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Imbauan Kamtibmas Terus Digulirkan Anggota Bhabinkamtibmas pada Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan