Iklan

Iklan

Kunjungan Perdana Danrem 101/Antasari di Kabupaten Tapin

BERITA PEMBARUAN
23 Juni 2023, 16:06 WIB Last Updated 2023-06-23T09:07:37Z
Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto saat sampaikan sambutan di hadapan Forkopimda Tapin, Jumat 23 Juni 2023.(foto:jgt)


TAPIN - Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P., melakukan kunjungan kerja perdana di Kabupaten Tapin.


Rangkaian kegiatan dimulai dari kunjungan sinergitas ke Mapolres Tapin, hingga sowan ke Bupati Tapin, Drs. H. M. Arifin Arpan, M.M., Jumat 23 Juni 2023.


Dalam sambutannya saat dihadapan Bupati dan unsur Forkopimda Tapin, Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan ini untuk memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 101.


"Saya menjabat sebagai Danrem 101/Antasari mulai 5 Juni 2023, saya juga berharap dapat diterima menjadi warga Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Tapin," tuturnya


Danrem juga menginginkan sinergitas pemerintah daerah dapat terus berlanjut, baik dengan TNI-POLRI dalam hal ini Kodim 1010/Tapin dan Polres Tapin.


Sementara itu Bupati Tapin Drs. H. M. Arifin Arpan mengaku bangga, karena dapat dikunjungi oleh seorang Jenderal.


"Tentunya kami menyambut senang hati atas kunjungan yang telah dilakukan, dan berupaya dapat meningkatkan sinergitas baik pada peningkatan pembangunan maupun keamanan," ucapnya.


Dijelaskan Bupati Tapin, bahwa alhamdulillah aman tidak ada hal menonjol pada keamanan. Karena memang sinergitas TNI-POLRI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin sudah berjalan baik.


"Melalui kegiatan ini, semoga silaturahmi tetap terjaga," pungkasnya.


Kegiatan dihadiri oleh, Ketua DPRD Tapin, Wakil Bupati Tapin, Kasilog Korem 101/Antasari, Kasi Intel, Kasiops, Sekda Tapin, Dandim 1010/Tapin, Kapolres Tapin, Kajari Tapin.


Usai melaksanakan kegiatan silaturahmi, Danrem 101/Antasari melakukan kunjungan kerja ke Makodim 1010/Tapin untuk menyampaikan arahan serta harapannya.(Pd1010).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Perdana Danrem 101/Antasari di Kabupaten Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan