Iklan

Iklan

Pantau Keamanan Jalur Rawan, Polisi Terus Laksanakan Patroli

BERITA PEMBARUAN
25 Juni 2023, 18:23 WIB Last Updated 2023-06-25T11:23:31Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan Patroli dan sambangi anggota linmas di wilayah Kecamatan Rawamerta, Minggu 25 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna antisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari di wilayah Hukum Polres Karawang, Kanit Reskrim Polsek Rawamerta Aiptu Deni Pringgandani bersama Aipda Supriono dan para anggota lainnya gelar patroli rutin malam.


Sasaran patroli yang dilakukan anggota Polsek Rawamerta merupakan jalur-jalur yang dianggap rawan di wilayah Kecamatan . Rawamerta, Minggu (25/06/2023) dini hari. 


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan patroli malam yang rutin dilaksanakan anggotanya tersebut menyisir wilayah objek vital.


Dan itu yang menjadi salah satu sasaran kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan personel Polsek Rawamerta setiap malam hari.


“Selain di jalur-jalur rawan, patroli malam juga kami lakukan di pemukiman, perbatasan, mini market, dan tempat Ibadah serta tempat lainnya,” pungkas Kapolsek.(rls/mat)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pantau Keamanan Jalur Rawan, Polisi Terus Laksanakan Patroli

Terkini

Topik Populer

Iklan