Iklan

Iklan

Pastikan Kesehatan Hewan Kurban, Polsek Rawamerta Lakukan Monitoring

BERITA PEMBARUAN
27 Juni 2023, 20:46 WIB Last Updated 2023-06-27T13:46:57Z
Anggota Polsek Rawamerta saat monitoring penjual hewan kurban di wilayah Kecamatan Rawamerta, Senin 26 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna memastikan kesehatan hewan kurban yang diperjualbelikan saat ini, Polsek Rawamerta melakukan pengecekan ke setiap lapak penjual hewan kurban yang ada di wilayah Rawamerta


Pada kegiatan tersebut, Kanit Intelkam Bripka Harry bersama Kanit Reskrim Polsek Rawamerta Aiptu Deni Pringgandani melakukan pengecekan terkait indikasi Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) di tempat lapak penjualan hewan kurban H. Sukarma. pada Senin (26/06/2023).


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan petugas juga melakukan pendataan dan screening terhadap hewan. Serta mengecek secara kasat mata tanda klinis ternak. Pengecekan ini untuk mengetahui kondisi hewan ternak atau hewan kurban dalam keadaan sehat


Dari hasil pengecekan oleh petugas terhadap puluhan hewan yang ada di sejumlah titik lapak milik warga tersebut. Semua hewan kurban sapi dan kambing dalam keadaan sehat.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Kesehatan Hewan Kurban, Polsek Rawamerta Lakukan Monitoring

Terkini

Topik Populer

Iklan