Iklan

Iklan

Patroli dan Sambang Malam Upaya Polsek Rawamerta Jaga Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
26 Juni 2023, 09:26 WIB Last Updated 2023-06-26T02:26:18Z
Petugas Patroli Polsek Rawamerta saat berdialog dengan warga, Minggu 25 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus tatap muka dan dialog bersama warga di wilayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Minggu 25 Juni 2023 malam. 


Petugas patroli mengajak warga yang dijumpai saat bertugas untuk ngobrol. Hal itu dilakukan guna menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas.


Petugas patroli Aipda Supriono bersama Aipda Evan saat melaksanakan tugasnya berdialog dengan di salah satu warga Desa Panyingkiran bernama Helmi dan dengan santai sampaikan pesan dan imbauan terkait kamtibmas.


Aipda mengatakan, kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat terus diupayakan aparat keamanan dalam hal ini Polri.


"Kami berharap kepada seluruh warga untuk tidak segan-segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek, apabila terjadi gangguan kamtibmas agar dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” ujar Aipda evan


Sementara di tempat terpisah Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., menambahkan, bahwa apa yang dilakukan oleh anggota merupakan suatu hal yang sangat positif. 


Karena menurutnya, setiap anggota harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat.


"Kegiatan patroli pada malam hari rutin dilaksanakan dan merupakan wujud kesiapsiagaan anggota untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas. Sehingga situasi di wilayah tetap aman dan kondusif," ujarnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli dan Sambang Malam Upaya Polsek Rawamerta Jaga Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan