Iklan

Iklan

Pelepasan Siswa SDN Gombongsari Dihadiri Korwilcambidik Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
24 Juni 2023, 19:05 WIB Last Updated 2023-06-24T12:05:12Z
Kepala SDN Gombongsari Ervan Hendar saat menyampaikan sambutan pada acara Pelepasan Siswa Kelas 6 di Desa Gombongsari, Sabtu 24 Juni 2023.(foto:mat)


KARAWANG - Acara Pelepasan siswa dan kenaikan kelas digelar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gombongsari Desa Gombongsari   Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu (24/6/2023).


Hadir pada acara  tersebut selain kepala sekolah SDN Gombongsari Ervan Hendar Firmansyah, S.Pd., para guru, komite sekolah, Korwilcambidik Rawamerta Neneng Herlina ,S.Pd., M.Pd., Kepala Desa Gombongsari, para tokoh masyarakat,  wali murid dan tamu undangan.


Kepsek SDN Gombongsari Ervan Hendar pada sambutannya mengatakan, di acara pelepasan dan kenaikan kelas, sebagai kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan.


"Saya juga ucapkan terima kasih kepada Ibu korwilcambidik ibu Neneng yang sudah menghadiri acara pelepas dan kenaikan kelas SD Gombongsari yang kami cintai ini," ujar Ervan saat sambutannya.


Semoga pelepasan dan kenaikan kelas ini menjadi sejarah buat anak-anak kami yang pernah belajar menuntut pendidikan di SDN Gombongsari.


Ervan berharap, untuk anak-anak dapat  meneruskan semua ke sekolah yang lebih tinggi. Dan harapan kami semua anak-anak  melanjutkannya ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.


"Kami para guru ikut mendoakan kepada semua anak kami, semoga diperjalanan menuntut pendidikan di sekolah yang lebih tinggi, lancar dan sukses di masa depannya dan saya berharap kepada adik adik kelasnya lebih giat lagi dalam belajarnya," pungkasnya.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelepasan Siswa SDN Gombongsari Dihadiri Korwilcambidik Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan