Iklan

Iklan

Perkuat Kamtibmas, Wartawan dan Polsek Rawamerta Duduk Bareng Berdiskusi

BERITA PEMBARUAN
24 Juni 2023, 13:54 WIB Last Updated 2023-06-24T06:54:56Z
Anggota Polsek Rawamerta duduk bersama wartawan sembari berdiskusi terkait Kamtibmas di kantor kecamatan, Sabtu 24 Juni 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Wartawan dan beberapa anggota Polsek Rawamerta kumpul dan duduk bareng di Kantor Kecamatan Rawamerta, Sabtu 24 Juni 2023.


Kegiatan ini berlangsung guna untuk menjaga komunikasi yang baik, keamanan serta memberikan info positif kepada masyarakat.


Bhabinkamtibmas Bripka Halim mengajak wartawan untuk sering berkomunikasi untuk saling memberikan informasi akurat di wilayah hukumnya.


"Kita santai saja sambil diskusi dan mengajak para wartawan untuk membantu Polri dalam memberikan rasa aman dan menangkal berita-berita hoax," ucap Halim 


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan ini semata-mata untuk menjalin hubungan baik antara insan pers dengan kepolisian, khususnya Polsek Rawamerta.


"Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menangkal berita-berita yang tidak benar, demi tercapainya situasi yang kondusif," tegas Kapolsek Rawamerta.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Kamtibmas, Wartawan dan Polsek Rawamerta Duduk Bareng Berdiskusi

Terkini

Topik Populer

Iklan