Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Monitoring Kamtibmas di Lingkungan Pabrik dan Gudang PIP Pupuk Kujang

BERITA PEMBARUAN
24 Juni 2023, 16:56 WIB Last Updated 2023-06-24T09:56:59Z
Anggota Patroli Polsek Rawamerta saat sampaikan imbauan kepada Satpam PIP Pupuk Kujang di Desa Kutawargi, Sabtu 24 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Anggota Patroli Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Yani MZ bersama Bripka Dadan laksanakan Patroli dialogis di PT PIP Pupuk Kujang Desa Kutawargi Kecamatan Rawamerta, Sabtu (24/06/23).


Pada kegiatannya tersebut Bripka Yani MZ memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas satpam PT. PIP Pupuk Kujang untuk selalu waspada terhadap modus-modus  tindakan kriminalitas.


"Saat ini modus kejahatan dilakukan dengan berbagai cara, maka kami minta kepada Satpam agar lebih waspada terhadap aksi kriminal di lingkungan ini," ujar Bripka Yani MZ.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh petugas patroli Polsek Rawamerta Polres Karawang.


"Dan ini sebagai upaya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rawamerta agar selalu aman dan kondusif," ujar kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Monitoring Kamtibmas di Lingkungan Pabrik dan Gudang PIP Pupuk Kujang

Terkini

Topik Populer

Iklan