Iklan

Iklan

PT. BMB Serahkan Puluhan Ekor Sapi Kurban pada Warga Sekitar Perusahaan

BERITA PEMBARUAN
28 Juni 2023, 12:59 WIB Last Updated 2023-06-28T05:59:33Z
Puluhan ekor sapi kurban diserahkan PT.BMB pada warga di sekitar lokasi perusahaan di Kecamatan Binuang, Selasa 27 Juni 2023.(foto:ist)


RANTAU - PT Binuang Mitra Bersama (BMB) atau BMB Group kembali bagikan puluhan ekor sapi untuk kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023 ini.


Serah terima puluhan ekor sapi itu berlangsung di halaman Kantor PT BMB Group di Kecamatan Binuang dan dihadiri sejumlah perwakilan dari desa - desa penerima, Selasa (27/6/2023).


Perwakilan PT. BMB Group bidang CSR, Rosehan Anwar menyampaikan, sebanyak 24 ekor sapi kurban yang diserahkan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat di sekitar ring satu kawasan perusahaan (PT. BMB).


Disampaikan Rosehan, ada sekitar 14 desa atau kelurahan di wilayah operasional kawasan perusahaan PT. BMB di Blok 1, 2 dan 3 serta BMR yang diberikan sapi untuk kurban.


"Per desanya tidak sama, ada yang dapat satu dan dua ekor sapi," jelasnya usai penyerahan sapi kurban.


Menurut Rosehan Anwar, PT. BMB hingga saat ini konsisten menjaga program pengembangan pemberdayaan masyarakat sekitar perusahaan, dan pemberian hewan sapi untuk kurban ini merupakan agenda rutin tahunan pihaknya.


"Harapan kami, semoga kegiatan dan apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di sekitar perusahaan," ungkapnya.


Sementara salah satu perwakilan penerima hewan sapi untuk kurban, Sarwani mengucapkan terima kasih kepada PT. BMB atas pemberian sapi kurban pada tahun ini.


"Sapi yang kita terima ini untuk kurban di lingkungan masyarakat kami di Kelurahan Tambarangan Kecamatan Tapin Selatan yang masuk wilayah operasional perusahaan," ujarnya.


Syarwani mengatakan, pada Idul Adha tahun ini dan tahun sebelumnya pihaknya menerima dua ekor sapi dan mewakili masyarakat Tambarangan tentunya sangat bersyukur.


"Dengan pemberian dua ekor sapi ini, pada saat perayaan hari raya Idul Adha akan kami sembelih dan dagingnya disalurkan kepada masyarakat di Kelurahan Tambarangan Kecamatan Tapin Selatan," pungkasnya.(ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. BMB Serahkan Puluhan Ekor Sapi Kurban pada Warga Sekitar Perusahaan

Terkini

Topik Populer

Iklan