Iklan

Iklan

Sambangi Pos Kamling, Anggota Patroli Polsek Rawamerta Ajak Ngobrol Petugas Ronda

BERITA PEMBARUAN
25 Juni 2023, 18:36 WIB Last Updated 2023-06-25T11:36:25Z
Anggota Patroli malam saat ngajak ngobrol petugas ronda di Desa Panyingkiran Sabtu 24 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, Polsek Rawamerta Polres Karawang meningkatkan patroli malam guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabtu (24/06/2023) tengah malam.


Pada patroli tersebut petugas Polsek Rawamerta yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Aiptu Deni Pringgandani dan didampingi Aipda Supriono sambangi Pos Kamling Dusun Krajan 2 Desa Panyingkiran.


Kemudian di Pos Ronda Jembatan Garut petugas mengajak ngobrol santai dengan petugas ronda RW/RT dan Linmas, sembari menyampaikan pesan keamanan, ketertiban di lingkungan masyarakat.


Sementara itu, Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan, sambang dan  di Pos Kamling bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam. 


Karena kata Kapolsek, keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungan itu sendiri.


“Selain itu, kegiatan sambang tersebut menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat, dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Pos Kamling, Anggota Patroli Polsek Rawamerta Ajak Ngobrol Petugas Ronda

Terkini

Topik Populer

Iklan