Iklan

Iklan

Sambangi Ronda Malam, Patroli Polsek Rawamerta Terus Sampaikan Imbauan

BERITA PEMBARUAN
24 Juni 2023, 14:09 WIB Last Updated 2023-06-24T07:09:54Z
Anggota Polsek Rawamerta saat sambangi Ronda Malam di Desa Sukameriah, Sabtu 24 Juni 2023 dini hari (foto:ist)


KARAWANG - Patroli Polsek Rawamerta sambangi piket ronda malam Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu (24/06/23) dini hari.  


Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., menyebutkan bahwa kegiatan patroli sambang terhadap piket ronda malam merupakan bentuk pelayanan kepolisian agar bisa lebih menciptakan suasana yang aman dan kondusif.


Patroli tersebut kata kapolsek, merupakan bagian dari salah satu tugas dan fungsi kepolisian  yaitu pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat. 


"Intinya untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan, atau kejadian tindak pidana  di wilayah hukum Polsek Rawamerta," ujarnya 


Kemudian Bhabinkamtibmas juga wajib secara terus menerus memberikan imbauan pada warga atau kepada perangkat desa, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan. Dan bila ada sesuatu yang mencurigakan yang melaksanakan piket, agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek.


"Tidak hanya pos ronda yang menjadi sasaran kontrol Patroli Polsek Rawamerta juga meliputi daerah pemukiman warga," pungkasnya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Ronda Malam, Patroli Polsek Rawamerta Terus Sampaikan Imbauan

Terkini

Topik Populer

Iklan