Iklan

Iklan

Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
30 Juni 2023, 11:25 WIB Last Updated 2023-06-30T04:25:47Z
Bhabinkamtibmas saat sambangi tokoh masyarakat Desa Sukapura, Jumat 30 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Kecamatan Rawamerta Aipda Supriono menyambangi sekaligus jalin silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Desa Sukapura H. Cahya, Jumat 30 Juni 2023.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Supriono untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan kepolisian.


Hal itu dimaksud untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Desa Binaanya, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan pada kegiatan tersebut Bhabin tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat, agar jangan mudah terhasut atau terprovokasi berita yang sifatnya mengadu domba serta paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


"Warga masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam tugas-tugas kepolisian kususnya tentang kamtibmas, untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman serta kondusif," ungkapnya (rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan