Iklan

Iklan

Tiga Kecamatan Terima Bantuan Puluhan Sapi Kurban dari PT. BRE

BERITA PEMBARUAN
28 Juni 2023, 14:56 WIB Last Updated 2023-06-28T07:56:19Z
Perwakilan Perusahaan PT.BRE saat serahkan secara simbolis bantuan Sapi Kurban (tengah) kepada perwakilan warga Kecamatan Lokpaikat, Rabu 28 Juni 2023.(foto:ist)


RANTAU - Jelang Hari Raya Idhul Adha 1444 Hijriah atau popular dengan istilah Lebaran Haji dan kurban, PT. Bhumi Rantau Energi (PT. BRE) anak perusahaan Padang Karunia dan Hasnur Group serahkan 30 ekor sapi hewan untuk kurban kepada masyarakat sekitar ring satu dan dua perusahaan, Rabu 28 Juni 2023.


Mine Support Opration Manager PT. BRE, Joko Bagiono mengatakan, sebanyak 30 ekor sapi untuk kurban ini diserahkan kepada perwakilan masyarakat pada tiga kecamatan dari beberapa desa di Kabupaten Tapin yang berada di ring satu dan dua perusahaannya.


"Kegiatan ini merupakan salah satu program Coorporatte Sosial Responsibilltty (CSR) yang konsisten atau rutin dilaksanakan jelang Idhul Adha setiap tahunnya," ujar Joko Bagiono.


Puluhan ekor sapi yang diserahkan itu kata Joko Bagiono, diambil dari para peternak budidaya dan penggemukan sapi binaan PT. BRE melalui CSR di Desa Binderang, Sidodadi dan Lokpaikat Kabupaten Tapin Kalsel.


"Semoga sapi yang kita berikan sekarang dan dilakukan setiap tahun ini dapat bermanfaat, khususnya masyarakat yang membutuhkan di ring 1 dan 2 sekitar perusahaan (PT.BRE) ini," harapnya.


Sementara salah satu perwakilan masyarakat penerima hewan kurban yang juga Kepala Desa Binderang Kecamatan Lokpaikat, Saini menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya atas pemberian hewan sapi untuk kurban dari PT. BRE tersebut.


Menurut Saini, tahun ini pihaknya menerima empat ekor sapi dari PT. BRE yang nantinya akan disembelih dan dibagikan kepada masyarakat di desanya yang notabene masuk ring satu perusahaan.


"Atas nama masyarakat, saya ucapkan terima kasih atas pemberian dan perhatian PT. BRE selama ini dan semoga di tahun depan bisa meningkat," ucapnya.


Semoga kata Saini, PT Bhumi Rantau Energi (PT. BRE) anak perusahaan Padang Karunia dan Hasnur Group ini semakin jaya dan selalu berkah dalam bekerja.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Kecamatan Terima Bantuan Puluhan Sapi Kurban dari PT. BRE

Terkini

Topik Populer

Iklan