Iklan

Iklan

Tingkatkan Rasa Nyama Warga, Polisi Gelar Patroli dan Sosialisasi Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
28 Juni 2023, 18:38 WIB Last Updated 2023-06-28T11:38:41Z
Aipda Ari Radiyanto saat berpatroli di ruang publik termasuk mini market, Rabu 28 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna mencegah kriminalitas, anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang gelar patroli rutin dengan sasaran tempat perbelanjaan atau mini market di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Kabupaten Karawang, Rabu 28 Juni 2023.


Anggota Polsek Rawamerta H Iskandar bersama Aipda Ari Radianto melaksanakan kegiatan tersebut. Menurut Aipda Ari Radiyanto bahwa patroli itu, untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Rawamerta. 


"Tujuannya, agar situasi tetap stabil aman dan kondusif," ucapnya singkat.


Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan personil Bhabinkamtibmas kali ini melaksanakan patroli dialogis di tempat perbelanjaan di Kecamatan Rawamerta, sebagai wujud pelayanan dan pengabdian pada masyarakat. 


Dikatakan kapolsek, kegiatan rutinitas tersebut dilaksanakan secara kontinyu, guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor


“Polsek Rawamerta melakukan patroli rutin pada pertokoan dan tempat keramaian. Mengingat tempat tersebut, pada saat jam aktivitas warga menjadi ramai dan padat. Dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, setidaknya bisa memberikan  rasa aman dan nyaman," jelas kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Rasa Nyama Warga, Polisi Gelar Patroli dan Sosialisasi Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan