Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Jalin Silaturahmi dengan Warga Desa Binaan

BERITA PEMBARUAN
25 Juli 2023, 17:53 WIB Last Updated 2023-07-25T10:53:59Z
Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari saat sambangi warga binaan, Selasa 25 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Aipda Supriono, Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari yang berada di bawah pengawasan Polsek Rawamerta Polres Karawang, tidak kenal lelah dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Ia sambangi warga Dusun Gombong Desa Gombongsari, Selasa 25 Juli 2023.


Dalam kunjungannya kali ini, Aipda Supriono berinteraksi secara langsung dengan masyarakat setempat. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta bahaya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang sedang marak di daerah tersebut.


"Sebagai Bhabinkamtibmas, yang merupakan ujung tombak Polri di masyarakat, berkomitmen untuk merangkul semua kalangan dalam lingkungan masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban," kata Aipda Supriono.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya berfokus pada patroli dialogis, tetapi juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan. 


"Melalui dialog tersebut, pesan-pesan kamtibmas disampaikan kepada masyarakat dengan harapan mereka dapat berperan aktif dan bekerjasama dengan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar kapolsek.


Kapolsek terus mengapresiasi dedikasi para Bhabinkamtibmas seperti Aipda Supriono yang aktif dalam berinteraksi dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Desa Gombongsari dan sekitarnya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Jalin Silaturahmi dengan Warga Desa Binaan

Terkini

Topik Populer

Iklan