Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Bersinergi dengan Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif

BERITA PEMBARUAN
27 Juli 2023, 11:32 WIB Last Updated 2023-07-27T04:35:48Z
Bhabinkamtibmas saat berdialog dengan warga desa binaan jalan sinergitas, Kamis 27 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Bhabinkamtibmas dari Polsek Rawamerta, Polres Karawang, aktif berdialog bersama warga binaannya.


Bhabinkamtibmas, Bripka Halim, melaksanakan dialog santai dengan warga desanya pada Kamis (27/7/2023). Ia berbagi informasi terkait situasi kamtibmas dan upaya pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).


Dalam suasana yang santai, Bripka Halim dengan penuh perhatian mendengarkan informasi yang disampaikan oleh warga. Beberapa informasi yang diperoleh akan menjadi bahan laporan yang dapat diteruskan kepada pimpinan untuk dilakukan langkah antisipatif bersama-sama.


Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., yang mewakili Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., menjelaskan bahwa dengan mengaktifkan Pos Kamling, diharapkan dapat meminimalisir ancaman gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.


"Tentunya Bhabinkamtibmas juga akan terlibat langsung dalam pelaksanaan ronda malam di pos kamling yang ada nantinya," ujar kapolsek.


Dengan adanya kegiatan dialog santai dan sinergi antara Bhabinkamtibmas dan warga binaannya, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, harmonis, dan menjalin hubungan yang erat antara kepolisian dan masyarakat.


Polres Karawang, di bawah kepemimpinan AKBP Wirdhanto Hadicaksono, terus berkomitmen untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif demi kesejahteraan dan keamanan seluruh warga di wilayah tersebut.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Bersinergi dengan Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif

Terkini

Topik Populer

Iklan