Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Lakukan Silaturahmi untuk Menangkal Isu Provokatif

BERITA PEMBARUAN
29 Juli 2023, 13:27 WIB Last Updated 2023-07-29T06:27:10Z
Bhabinkamtibmas saat sambang pada tokoh pemuda Desa Gombongsari, Sabtu 29 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna mencegah masuknya isu-isu provokatif yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Desa Gombongsari, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta, Aipda Supriono, melaksanakan sambang silaturahmi ke tokoh pemuda bernama Uun pada Sabtu (29/07/2023).


Dalam kegiatan yang dilakukan secara terpisah ini, Aipda Supriono menjelaskan bahwa tujuan utama sambang silaturahmi tersebut adalah untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan mengantisipasi potensi isu-isu provokatif yang bisa mempengaruhi kamtibmas di Desa Gombongsari. 


Melalui dialog dan komunikasi yang efektif, diharapkan kondusivitas kamtibmas dapat terjaga dengan baik.


Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., yang mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., menekankan pentingnya kegiatan sambang desa dan silaturahmi bagi seluruh Bhabinkamtibmas. 


Hal ini bertujuan untuk membangun hubungan yang erat dengan masyarakat, sehingga informasi tentang kamtibmas dapat mudah disampaikan dan masyarakat tidak ragu untuk berkomunikasi dengan petugas kepolisian.


"Melalui sambang dan silaturahmi ini, diharapkan pengetahuan dan wawasan masyarakat semakin bertambah, serta kerja sama antara masyarakat dan kepolisian semakin kuat. Dengan begitu, kami berharap situasi keamanan di wilayah ini tetap terjaga dengan baik," ujar Kapolsek.


Dengan upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada terhadap isu-isu provokatif dan tetap menjaga kerukunan serta keamanan dalam kehidupan sehari-hari.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Lakukan Silaturahmi untuk Menangkal Isu Provokatif

Terkini

Topik Populer

Iklan