Iklan

Iklan

Bupati Terima Bantuan CSR PT. Bhumi Rantau Energi untuk Festival Tapin Art 2023

BERITA PEMBARUAN
28 Juli 2023, 14:34 WIB Last Updated 2023-07-28T07:34:39Z
Bupati Tapin secara simbolis menerima bantuan dan CSR dari PT.BRE untuk kegiatan Festival Tapin Art di Kantor Sekretariat Daerah, Rantau Baru, Jumat 28 Juli 2023.(foto:Ron)


RANTAU - Bupati Tapin Drs HM Arifin Arpan di dampingi beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten terima penyerahan bantuan dari PT. Bhumi Rantau Energi (PT. BRE) di ruang kerja Bupati Kantor Sekretariat Daerah Pemkab Tapin Rantau Baru, Kalsel, Jumat 28 Juli 2023.


Bantuan yang diberikan PT. BRE dan bersumber dari dana corporate social responsibility (CSR) itu untuk pelaksanaan Festival Tapin Art 2023 yang akan digelar dikawasan rantau baru tapin,pada bulan Agustus 2023 mendatang.


Bupati Tapin Drs HM Arifin Arpan MM usai menerima penyerahan bantuan sponsor ship mengatakan, bantuan CSR yang diberikan PT BRE anak perusahaan dari Hasnur dan Padang Karunia Grup ini untuk kegiatan Festival Tapin Art 2023 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.


"Alhamdulillah bantuannya sudah kita terima, total sebanyak Rp800 juta yang nanti akan disalurkan kembali untuk kegiatan festival Tapin Art 2023 mendatang," terangnya.


Dikatakan Bupati, pada gelaran Festival Tapin Art 2023 itu, salah satu rangkaiannya yakni pembukaan Kejurnas Rally Sprint Seri II disamping ajang lomba serta menampilkan pertunjukan seni budaya lainnya dan bazar UMKM hasil produksi daerah.


"Saya berharap sinergitas seperti ini bisa terus dilakukan dan diikuti oleh perusahaan - perusahaan lainnya untuk berkolaborasi guna membangun dan memajukan tapin tercinta ini," harapnya.


HM Arifin Arpan menyebutkan, selain dari PT BRE, pihaknya juga menerima bantuan sponsor ship serupa untuk tapin art 2023, dari beberapa perusahaan lain di Kabupaten Tapin meski hingga saat ini yang terbesar jumlahnya masih dari PT BRE.


Sementara MSM PT BRE,Joko Bagiono kepada awak media mengatakan, bantuan sponsor ship untuk Tapin Art 2023 sebesar Rp 800 juta ini bersumber dari dana CSR PT. BRE anak perusahaan Padang Karunia dan Hasnur group.


"Semoga partisipasi sponsor ship dari PT BRE dan perusahaan - perusahaan lain ini bisa ikut membantu mensukseskan Tapin Art 2023 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Kabupaten Tapin ini," ujranya.


Menurut Joko Bagiono, khusus untuk acara pembukaan Kejurnas Rally Sprint Seri II pihaknya juga akan berpartisipasi kembali meskipun dalam bentuk lain.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Terima Bantuan CSR PT. Bhumi Rantau Energi untuk Festival Tapin Art 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan