Iklan

Iklan

Cegah Aksi Kejahatan, Sambang Desa Rutin Dilakukan Bhabinkamtibmas

BERITA PEMBARUAN
03 Juli 2023, 18:29 WIB Last Updated 2023-07-03T11:29:18Z
Bhabinkamtibmas Bripka Dedi saat sambangi warga desa binaannya, Senin 3 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Babinkamtibmas Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang Bripka Dedi Try sambangi desa binaannya, Senin 3 Juli 2023.


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Bripka Dedi Try mengatakan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Dengan seringnya berkunjung ke masyarakat, kami bisa mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui," ujarnya.


Sambang ke desa binaan kata Bripka Dedi, guna mendekatkan diri kepada masyarakat, dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, di antaranya mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya.


"Bhabinkamtibmas setiap hari melakukannya, sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan kamtibmas, mengimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dari berbagai tindak kejahatan di wilayah desa binaannya.


"Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif," tandasnya.(rls/mat) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Aksi Kejahatan, Sambang Desa Rutin Dilakukan Bhabinkamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan