Iklan

Iklan

Dekat dengan Masyarakat, Polri Gelar Ngobrol Santai di Wilayah Hukum Polsek Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
29 Juli 2023, 10:45 WIB Last Updated 2023-07-29T03:45:34Z
Kanit Binmas dan beberapa anggota Polsek Rawamerta saat menggelar kunjungan dan ngobrol bersama di Desa Purwamekar, Sabtu 29 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG  - Polres Karawang  Polsek Rawamerta melalui Kanit Binmas Aiptu Sambas bersama beberapa Anggota lainnya, kembali menggelar kunjungan dan ngobrol santai bersama warga di wilayah hukum Polsek Rawamerta.


Kegiatan rutin ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran, serta kritik dari masyarakat guna memperbaiki kinerja Polri agar lebih baik. Pada Sabtu (28/07/2023), kegiatan ini diadakan di Desa Purwamekar, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., menjelaskan bahwa program ngobrol santai dan kedekatan Polri dengan masyarakat ini merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, dengan mendengarkan langsung keluhan yang dirasakan oleh mereka.


"Saat bersilaturahmi dan ngobrol santai, Polri berusaha menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Rawamerta," ungkap Kapolsek.


Selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Dengan terus menerapkan pendekatan yang dekat dengan masyarakat, Polri berharap dapat mempererat sinergi antara kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh masyarakat Karawang.(rls/mat)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dekat dengan Masyarakat, Polri Gelar Ngobrol Santai di Wilayah Hukum Polsek Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan