Iklan

Iklan

FajarPaper Sumbangkan Sembako ke 3 Panti Asuhan di Bekasi

BERITA PEMBARUAN
29 Juli 2023, 21:38 WIB Last Updated 2023-07-29T14:38:41Z
Salah satu Panti Asuhan di Kabupaten Bekasi yang menerima bantuan sembako dari FajarPaper, Sabtu 29 Juli 2023 (foto:ist)


BEKASI - PT. Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), perusahaan kertas ternama, telah melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyalurkan bantuan sembako ke tiga Panti Asuhan yang berada di wilayah Bekasi. 


Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari pada tanggal 21, 24, dan 25 Juli 2023.


Ketiga Panti Asuhan yang menerima bantuan sembako tersebut adalah Panti Asuhan Permata Hati, Panti Asuhan Yayasan Komunitas Anak Maria Immaculatta (KAMI), dan Panti Asuhan Yatim Piatu Rahmansyah. Bantuan sembako yang disalurkan meliputi 30 pcs makanan kaleng (sarden dan kornet), 10 karung beras, 100 dus mie instan, dan 138 dus makanan bayi.


Pada hari pertama, tim dari FajarPaper mengunjungi Panti Asuhan Permata Hati yang berlokasi di Tambun dan dihuni oleh sekitar 34 anak. Panti Asuhan ini baru saja mengalami kebakaran pada bulan Juni 2023, yang menyebabkan anak-anak dan pengurusnya harus mengungsi dan tinggal di sebuah ruko. 


Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, karena kesigapan pengurus dalam mengevakuasi anak-anak.


Perwakilan Panti Asuhan Permata Hati Lili menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako dari FajarPaper, yang sangat dibutuhkan oleh panti asuhan pasca kebakaran.  


"Saya berharap agar FajarPaper terus sukses dan memberikan berkah bagi masyarakat, terutama bagi panti asuhan yang membutuhkan," ujarnya.


Hari kedua penyaluran bantuan dilakukan di Panti Asuhan Yayasan Komunitas Anak Maria Immaculatta (KAMI) yang berlokasi di Bekasi dan dihuni oleh sekitar 33 anak. Panti Asuhan KAMI telah terdaftar di Dinas Sosial dan memberikan perlindungan serta bantuan bagi anak-anak kurang beruntung serta yatim piatu. Selain itu, Panti Asuhan KAMI juga berhasil membantu anak-anak untuk melanjutkan pendidikan dari tingkat TK hingga perguruan tinggi.


Titin Suryatin, pengurus dan perwakilan dari Panti Asuhan KAMI, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang rutin diberikan oleh FajarPaper untuk anak-anak di Panti Immaculata. Beliau berharap FajarPaper semakin berkembang dan memberikan lebih banyak berkah. 


Pada hari terakhir penyaluran, FajarPaper memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yatim Piatu Rahmansyah yang juga berlokasi di Tambun. Panti Asuhan ini menaungi sekitar 30 anak dari usia sekolah dasar hingga sekolah tinggi. Dalam upaya untuk memberikan perhatian kepada panti-panti asuhan di sekitar perusahaan, FajarPaper menyisihkan waktu selama tiga hari untuk melakukan penyaluran secara bertahap.


Kurniawan, selaku Industrial Relations & CSR Manager PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk, menyatakan bahwa FajarPaper berusaha memberikan bantuan sembako kepada panti-panti asuhan di wilayah Bekasi secara bertahap selama tiga hari. 


Menurut  Kurniawan rasa simpati kepada Panti Asuhan Permata Hati yang mengalami kebakaran pada bulan sebelumnya. FajarPaper berharap bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan dan memberikan penghiburan bagi anak-anak di panti-panti asuhan terkait.


Dengan kegiatan CSR ini, FajarPaper terus menunjukkan komitmennya untuk berperan serta dalam bidang sosial dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama untuk panti-panti asuhan yang membutuhkan di wilayah Bekasi.(rls/sgt)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FajarPaper Sumbangkan Sembako ke 3 Panti Asuhan di Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan