Iklan

Iklan

HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Tapin Apresiasi Semua Pihak pada Partisipasi Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
01 Juli 2023, 14:02 WIB Last Updated 2023-07-01T07:02:30Z
Forkopimda dan pejabat Pemkab Tapin seusai Apel HUT Bhayangkara ke-77 di Halaman Kantor Bupati Rantau Baru, 1 Juli 2023.(foto:ist)


RANTAU - Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K., pimpin langsung Apel Puncak Perayaan Hari Bhayangkara ke -77 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Tapin Rantau Baru Kabupaten Tapin Kalsel, Sabtu 1 Juli 2023.


Pada momen puncak perayaan Hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023 di Kabupaten Tapin itu, dihadiri Bupati Tapin Drs HM Arifin Arpan, M.M.,  bersama Wakil Bupati H Syafruddin Noor beserta Sekda H Sufiansyah dan Kajari Tapin Adi Fakhruddin, Wakil Ketua DPRD H Midpay Syahbani, Kodim 1010/Tapin serta Jajaran Forkopimda lainnya dan perwakilan lembaga serta instansi terkait lingkup Pemkab Tapin.


Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto pada Apel HUT Bhayangkara ke -77 tersebut menyampaikan amanat sambutan dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K., M.H.


Ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi - tingginya atas partisipasi banyak pihak dalam berbagai upaya pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


"Semoga komunikasi dan koordinasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan," tuturnya.


Dikatakannya, dalam menjaga keamanan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas pokok.


"Dengan tantangan yang semakin kompleks, jajaran Polda Kalsel akan terus berupaya semaksimal mungkin menampilkan kinerja yang terbaik," ujarnya.


Khususnya kata Kapolda Kalsel yang disampaikan Kapolres Tapin, dalam mengatasi berbagai jenis kejahatan yang terus berkembang .


"Terlebih dalam pengamanan agenda yang sangat penting bagi bangsa ini,yakni pemilu serentak tahun 2024 mendatang," tegasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Tapin Apresiasi Semua Pihak pada Partisipasi Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan