Iklan

Iklan

Kanit Intelkam Polsek Rawamerta Jalin Sinergi dengan Tokoh Petani Menjaga Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
29 Juli 2023, 10:24 WIB Last Updated 2023-07-29T03:24:13Z
Kanit Intelkam Polsek Rawamerta Bripka Harry saat berdialog dengan tokoh petani di Desa Pasirawi, Jumat 28 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG- Kanit Intelkam Polsek Rawamerta Polres Karawang, Bripka Harry Santosa, S.H., melaksanakan kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan tokoh petani Desa Pasirawi, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang pada Jumat (28/07).


Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan antara anggota Polri dengan tokoh-tokoh petani di Desa Pasirawi.


Dalam kesempatan tersebut, Kanit Intelkam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tokoh petani turut berperan aktif dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Rawamerta.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., yang diwakili oleh Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., menjelaskan bahwa selain memberikan imbauan dan penyuluhan kamtibmas, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengingatkan agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya (hoaks).


"Melalui koordinasi dan komunikasi yang baik, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin dekat. Sehingga tercipta rasa aman dan masyarakat merasa nyaman memberikan informasi yang berguna bagi kepolisian," ujar Kapolsek.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Polri dan masyarakat semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Karawang. Polres Karawang terus berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warganya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Intelkam Polsek Rawamerta Jalin Sinergi dengan Tokoh Petani Menjaga Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan