Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta dan Kepala Desa Bersinergi Wujudkan Wilayah Kondusif

BERITA PEMBARUAN
24 Juli 2023, 16:07 WIB Last Updated 2023-07-24T09:07:59Z
Kapolsek Rawamerta AKP.Moh Wasis saat sambangi Kantor Desa Pasirawi, Senin 24 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Upaya memperkuat kerja sama antara pihak kepolisian dengan pemerintahan desa, Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., melakukan kegiatan sambang ke Kantor Desa Pasirawi, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Senin 24 Juli 2023.


Pada kunjungannya ini, Kapolsek berdiskusi dengan Kepala Desa Pasirawi, Ahmad Sobari, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek menyampaikan pentingnya peran dan dukungan dari pemerintahan desa dalam mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. 


Menurut kapolsek, melalui kemitraan yang baik antara kepolisian dan aparatur desa, diharapkan wilayah tersebut dapat terwujud dalam kondisi yang aman dan nyaman.


"Kondusivitas wilayah dapat terwujud apabila ada kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dan aparatur desa. Oleh karena itu, kami merangkul para kepala desa untuk bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ungkap Kapolsek Rawamerta.


Kegiatan sambang ini merupakan salah satu langkah konkrit dalam menjalin hubungan yang baik dengan pemerintahan desa. 


Kapolsek menggarisbawahi bahwa kerjasama dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan kepala desa memiliki peran penting dalam mencegah gangguan kamtibmas di desa.(rls/mat)

#PolresKarawang #KapolsekRawamerta #KemitraanKepolisian #Kamtibmas

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta dan Kepala Desa Bersinergi Wujudkan Wilayah Kondusif

Terkini

Topik Populer

Iklan