Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Sambang ke Aparatur Kecamatan Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
04 Juli 2023, 18:55 WIB Last Updated 2023-07-04T11:55:34Z
Kapolsek Rawamerta AKP.Moh Wasis saat sambangi Aparatur Kecamatan di Kantor Camat Rawamerta, Selasa 4 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., melaksanakan sambang ke Aparatur Kecamatan di Kantor Camat Rawamerta, Selasa 4 Julu 2023.


AKP. Moh Wasis diterima Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rawamerta Sunadi, A.P., dan memberikan imbauan terkait kamtibmas serta pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).


AKP. Moh Wasis mengatakan, saat hampir dibeberapa daerah telah terjadi TPPO, dan sudah banyak pelaku yang sudah diamankan pihak kepolisian.


"Maka saya meminta kepada aparat kecamatan untuk lebih bersinergi dengan kepolisian dan pemerintahan desa agar bisa mencegahnya," ujar kapolsek.


Namun kata kapolsek, untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat termasuk di dalamnya TPPO kita tidak bisa berjalan sendiri tanpa ada support dan partisipasi aktif dari semua komponen masyarakat. 


"Semoga sinergitas yang sudah terjalin di wilayah hukum Polsek Rawamerta bisa lebih ditingkatkan lagi," pungkasnya (rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Sambang ke Aparatur Kecamatan Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan