Iklan

Iklan

Komitmen Polisi dan Tokoh Masyarakat Sambut Kondusivitas dengan Pesan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
23 Juli 2023, 19:04 WIB Last Updated 2023-07-23T12:04:46Z
Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki saat berbincang dengan warga binaannya sampaikan pesan-pesan kamtibmas, Minggu 23 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Upaya menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara kepolisian, tokoh masyarakat, dan warga, Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki dari Polsek Rawamerta, Polres Karawang, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Dusun Kedungmulya Desa Pasirkaliki pada hari Minggu 23 Juli 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dengan masyarakat demi menciptakan situasi yang nyaman, aman, dan kondusif di wilayah binaan.


Menurut Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menggali informasi terkini yang berkembang di masyarakat, sehingga pihak kepolisian dapat lebih responsif dalam mengatasi potensi masalah keamanan. 


"Dengan menjalin hubungan yang erat dengan tokoh masyarakat, diharapkan informasi yang berharga terkait keamanan dan ketertiban dapat lebih mudah didapatkan dan diatasi," ujarnya. 


Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Ari Radiyanto tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para tokoh masyarakat yang hadir. Masyarakat diingatkan untuk tidak mudah terhasut atau terpengaruh oleh berita yang sifatnya mengadu domba serta paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. 


"Kerja sama antara masyarakat dengan kepolisian juga diimbau agar terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis," ujar Aipda Ari.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komitmen Polisi dan Tokoh Masyarakat Sambut Kondusivitas dengan Pesan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan