Iklan

Iklan

Malam Penuh Pengawasan, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Harkamtibmas di Perbatasan

BERITA PEMBARUAN
25 Juli 2023, 15:26 WIB Last Updated 2023-07-25T08:26:04Z
Personel Polsek Rawamerta saat melaksanakan patroli di wilayah perbatasan Kecamatan Rawamerta, Senin 24 Juli 2023 malam (foto: ist)


KARAWANG - Personel Polsek Rawamerta Polres Karawang, Aipda Supriono, melakukan patroli harkamtibmas pada malam hari di perbatasan wilayah hukum Polsek Rawamerta, Senin 24 Juli 2023.


Kegiatan patroli ini dilaksanakan di jalan-jalan rawan berbagai kejahatan pencurian dan minim penerangan di Desa Cibadak, Kecamatan Rawamerta.


Alasan pelaksanaan patroli pada malam hingga dini hari adalah karena jam tersebut merupakan saat rawan yang seringkali dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. 


Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah perbatasan.


Aipda Supriono, saat dikonfirmasi, menyampaikan pentingnya kehadiran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. 


"Kami melakukan patroli malam ini sebagai bagian dari upaya kami dalam menanggulangi potensi tindak kejahatan di malam hari. Dengan kehadiran kami, kami berharap masyarakat dapat merasa lebih tenang dan aman," ujarnya.


Selama patroli, Aipda Supriono dan personel Polsek Rawamerta melakukan pemantauan di lokasi-lokasi yang dianggap rawan, serta berinteraksi dengan masyarakat setempat. Diharapkan adanya sinergi antara polisi dan masyarakat akan memperkuat sistem keamanan dan keselamatan di wilayah tersebut.


Terakhir, Polsek Rawamerta juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Adanya kesadaran dan partisipasi aktif dari masyarakat akan membantu pihak kepolisian dalam menjalankan tugasnya secara lebih efektif.(rls/mat)

#PolsekRawamerta #PolresKarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Malam Penuh Pengawasan, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Harkamtibmas di Perbatasan

Terkini

Topik Populer

Iklan