Iklan

Iklan

Misteri Irigasi Johar, Bocah Delapan Tahun Hilang Saat Berenang

BERITA PEMBARUAN
23 Juli 2023, 17:16 WIB Last Updated 2023-07-23T11:50:20Z
Tim SAR saat mencari bocah yang tenggelam di Irigasi Johar Kecamatan Karawang Timur, Minggu 23 Juli 2023.(foto: Zaenal)


KARAWANG - Warga di Kampung Sukamurni, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, dihebohkan oleh hilangnya seorang bocah berusia delapan tahun di irigasi Johar Karawang pada Minggu, 23 Juli 2023.


Korban yang bernama Ifan Maulana (8) sebelumnya terlihat berenang bersama dua temannya di irigasi Johar, yang berada tidak jauh dari Perumahan Gading Elok pada Minggu, 23 Juli 2023.


Zaenal Abidin, salah satu saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan, korban bernama Ifan, sebelum hilang terlihat berenang bersama tiga orang temannya. Kejadian tersebut dilaporkan terjadi pada pukul 15.30 WIB.


Kuat dugaan, korban terseret arus di dalam irigasi. "Sampai saat ini, Tim SAR (Search and Rescue) masih berusaha melakukan pencarian," ungkap Zaenal.


Tim SAR telah dikerahkan dan menggunakan perahu karet untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi korban terakhir kali terlihat setelah menerima laporan dari warga setempat. Mereka berupaya semaksimal mungkin untuk menemukan Ifan Maulana dan membawanya pulang ke keluarganya.


Hingga berita ini diturunkan, proses pencarian masih berlangsung dengan upaya maksimal dari tim SAR demi menemukan bocah yang hilang ini. Kami akan terus mengupdate perkembangan terkini terkait pencarian Ifan Maulana. (znl/mds)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Misteri Irigasi Johar, Bocah Delapan Tahun Hilang Saat Berenang

Terkini

Topik Populer

Iklan