Iklan

Iklan

Misteri Kematian ASN, Tubuh Membusuk Ditemukan di Rumah, Keluarga Tolak Otopsi

BERITA PEMBARUAN
27 Juli 2023, 22:14 WIB Last Updated 2023-07-27T15:14:01Z
Personel Polsek Mattiro Bulu saat datangi TKP rumah korban, Kamis 25 Juli 2023 sore.(foto:abd)


PINRANG - Duka mendalam menyelimuti warga Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang Sulsel, setelah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai Kepala Ranting PSDA Kecamatan Suppa, MA (56), ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk di rumahnya, Kamis 27 Juli 2023 sore.


Kapolsek Mattiro Bulu, Iptu H. Sudirman, mengungkapkan bahwa hasil pemeriksaan medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 


"Almarhum ditemukan meninggal dalam posisi duduk di rumahnya," ujarnya saat berada di rumah duka pada Kamis malam.


Tim Personel Polsek dan Polres Pinrang segera mengevakuasi jenazah almarhum ke rumah duka. Namun, pihak keluarga menolak dilakukannya otopsi terhadap jenazah almarhum dan telah menandatangani surat pernyataan perihal penolakan tersebut.


Menurut informasi yang diperoleh, sebelum meninggal, almarhum pernah mengeluhkan sakit saat berada di tempat kerjanya. Sudirman, rekan sekerja almarhum, mengungkapkan bahwa sehari-hari almarhum bertugas sebagai kepala ranting di PSDA Kecamatan Suppa. 


"Almarhum terakhir kali mengirimkan tugas-tugas kesehariannya pada Selasa lalu. Sejak itu, keberadaannya tidak diketahui," ungkapnya.


Sudirman menyatakan bahwa ia sempat berniat untuk menjenguk almarhum pada Kamis sore untuk mengetahui kondisinya. Namun, karena berbagai hal, rencananya tersebut harus urung, dan pada akhirnya dia mendapat kabar bahwa almarhum telah ditemukan meninggal dunia.


Jenazah almarhum rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat pada Kamis malam, untuk memberikan penghormatan terakhir sebelum kembali ke peristirahatan abadi.


Peristiwa ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan rekan kerja almarhum. Kepolisian setempat akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kematian almarhum Sudirman. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.(abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Misteri Kematian ASN, Tubuh Membusuk Ditemukan di Rumah, Keluarga Tolak Otopsi

Terkini

Topik Populer

Iklan