Iklan

Iklan

Patroli Dialogis Cegah Kejahatan di Pusat Perbelanjaan Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
26 Juli 2023, 13:37 WIB Last Updated 2023-07-26T06:37:48Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan patroli dialogis di mini market Rawamerta, Rabu 26 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Polres Karawang Polda Jabar menghadirkan sistem perbelanjaan modern dan nyaman yang menjadi daya tarik pusat perbelanjaan dan mini market sebagai tujuan belanja bagi warga. 


Namun, meningkatnya jumlah pengunjung juga berpotensi meningkatkan kerawanan kamtibmas, terutama kasus pencurian, penipuan, dan curanmor.


Antisipasi tindak kejahatan, Anggota Polsek Rawamerta, Bripka Dedi Try, melaksanakan patroli dialogis dan memberikan imbauan kamtibmas kepada karyawan toko dan warga yang berada di mini market, Rabu 26 Juli 2023.


"Kami minta warga untuk tetap berhati-hati, dan diimbau untuk menggunakan kunci ganda kendaraan bermotor sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi tindakan kriminal," ujarnya.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., menekankan pentingnya meningkatkan kesadaran kamtibmas warga.


"Dan hal itu salah satu upaya untuk mengurangi kerawanan kejahatan dan mencegah menjadi korban kejahatan," ujar kapolsek.


Menurutnya, Polres Karawang terus berkomitmen untuk melindungi dan menjaga keamanan masyarakat melalui patroli dialogis dan berbagai upaya preventif lainnya. 


"Diharapkan, partisipasi aktif dari masyarakat dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung pusat perbelanjaan," pungkasnya. (rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Dialogis Cegah Kejahatan di Pusat Perbelanjaan Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan