Iklan

Iklan

Patroli Dialogis Polsek Rawamerta Wujud Sinergi Keamanan dengan Petugas Sekuriti PT PIP Pupuk Kujang

BERITA PEMBARUAN
27 Juli 2023, 11:06 WIB Last Updated 2023-07-27T04:06:09Z
Anggota Polsek Rawamerta saat memberikan imbauan kepada petugas keamanan PT.PIP di Desa Kutawargi, Kamis 27 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Anggota Polsek Rawamerta dari Polres Karawang, Aipda Supriono, didampingi Bripka Dedy Tri, melaksanakan patroli dan sambang ke pos security PT. PIP (Pupuk Indonesia Pangan) di Desa Kutawargi, Kecamatan Rawamerta, pada Kamis 27 Juli 2023 pagi.


Dalam kegiatan patroli dialogis ini, Aipda Supriono menyambangi petugas satpam PT PIP Pupuk Kujang dan memberikan imbauan agar selalu waspada terhadap potensi kejahatan, baik pada siang maupun malam hari.


"Kami menyampaikan imbauan kamtibmas kepada petugas satpam agar selalu waspada baik siang ataupun malam hari," kata Aipda Supriono.


Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas Sekuriti PT. PIP. Tujuan utamanya adalah agar para petugas lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat berjaga.


"Dengan adanya kegiatan patroli dialogis dan kontrol Pos Sekuriti, dapat menjalin kerjasama yang baik dan berbagi informasi antara Sekuriti Perusahaan dengan Anggota Polri, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ungkap Kapolsek Rawamerta.


Melalui patroli dialogis ini, diharapkan terjalin sinergi antara pihak kepolisian dan petugas satpam PT PIP Pupuk Kujang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Selain itu, interaksi ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya peran serta aktif dalam menjaga lingkungan sekitar.


Polres Karawang di bawah komando AKBP Wirdhanto Hadicaksono terus berkomitmen untuk menerapkan pendekatan dialogis dan humanis guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Dialogis Polsek Rawamerta Wujud Sinergi Keamanan dengan Petugas Sekuriti PT PIP Pupuk Kujang

Terkini

Topik Populer

Iklan