Iklan

Iklan

Patroli KRYD, Polsek Rawamerta, Imbau Warga Terkait Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
02 Juli 2023, 12:53 WIB Last Updated 2023-07-02T05:53:20Z
Kapolsek AKP M.Wasis pimpin langsung Patroli KRYD di wilayah Kecamatan Rawamerta, Sabtu 1 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, di wilayah Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Sabtu (01/07/2023).


Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., bersama dengan personil Polsek Rawamerta dengan sasaran permukiman warga serta tempat rawan berbagai tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, mengatakan, Patroli KRYD yang dilakukan Personel Polsek Rawamerta untuk menyampaikan imbauan kamtibmas. Serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban umum.


"Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Rawamerta tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan," pungkas AKP Moh Wasis.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli KRYD, Polsek Rawamerta, Imbau Warga Terkait Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan