Iklan

Iklan

Patroli Malam Polsek Rawamerta Imbau Warga Jaga Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
02 Juli 2023, 12:44 WIB Last Updated 2023-07-02T05:44:36Z
Anggota Polsek yang sedang melaksanakan Patroli sambangi warga berikan imbauan Kamtibmas, Sabtu (1/7/2023) malam (foto:ist)


KARAWANG - Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan patroli malam dan sambang warga di Desa Panyingkiran pada Sabtu (01/07/2023) malam. 


Pada patroli tersebut, anggota Polsek Rawamerta memberikan imbauan kepada warga untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Serta mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menjelaskan Patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Rawamerta bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga di Kecamatan Rawamerta dan mengajak serta masyarakat.


"Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama. Saya mengajak seluruh warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di sekitar kita. Mari kita tingkatkan kepedulian, saling mengingatkan, dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib," pungkasnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Malam Polsek Rawamerta Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan